wanita indonesia membeli pria arab

Cerita  ini di sekitar sekeliling gw ,kejadian nya di tahun 2007 sampai 2010 ini

Masalah belum kelar juga belum selesai sampai saat aku menulis disini  , gw di sini punya banyak beberapa teman tapi sangat

Aneh –aneh . bahkan ini kisah tentang tiga wanita  memperebut kan seorang laki-laki berkebangsaan

Arab tapi kere alias miskin ,perempuan itu panggil aja mereka , jingga, pinky,violet,

Jingga: umur nya 40 tahun

Pinky: umur nya 35 tahun

Violet: umur nya 23 tahun

Jingga dan violet itu saudara , violet masih ponakan jingga sedang kan pinky itu temen akrab nya jingga bahkan mereka bekerja satu kantor ,mereka selalu bertiga dan kemana pun mereka selalu bersama,makan pun sepiring bertiga , violet satu rumah dengan jingga

Sedangkan si pinky satu rumah sendiri ,

Nah si pinky ini punya cowok gebetan asli orang arab namanya Khalid , si Khalid ini sangat mata keranjang dan Khalid ini punya istri 3 perempuan arab  Khalid sudah tua mungkin umur nya 60 tahun ,pinky ma Khalid sering jalan berdua bahkan mereka sering nginap di hotel , violet dan jingga pun tahu kalou khaled tuh gebetan nya si pinky

Nah pada suatu hari pinky pamitan sama violet dan jingga kalou pinky mau pulang ke Indonesia ,

Pinky : kakak aku mau pulang ke Indonesia cuti

Jingga : berapa lama kamu pulang ke Indonesia

Pinky : sekitar tiga bulan kali

Jingga : terus si Khalid gimana ?

Pinky : Khalid biar tar nyusul ke Indonesia

Jingga : oooo      ( padahal dalam hati nya jingga seneng banget pinky mau pulang ke indonesia karena emang dia naksir Khalid sejak lama jadi buat kesempatan)

Lanjut cerita si pinky pulang ke Indonesia .

Sekarang kesempatan buat jingga untuk pedekate sama Khalid nah padahal si Khalid ini seneng sama ponakan nya jingga ya itu si violet .

Khalid: violet ana tabgo inti

Violet  : akid ya Khalid inti mapi ruh tani hormah?

Khalid : la, ya habibti violet

Khalid : baden ana sawi arussa haq inti tamam?

Violet : tamam ya Khalid sukron

Kahalid dasar mata keranjang ,violet dengan senang hati menerima cinta nya khalid

Violet tanpa sepengetahuan jingga bermain cinta dengan khalid…..

Lama kelamaan walau pun secara sembunyi-sembunyi , akhir nya ketahuan juga sama jingga percintaan Khalid dengan violet , jingga bukan nya marah sama violet

Tapi di belakang violet juga jingga bermain cinta dengan Khalid.

(Yang mata keranjang dan punya tiga bini)…(dasar mereka tuh seperti gak ada laki laki saja )

Si jingga ini merayu si Khalid dengan harta yang dia punya supaya putus dengan violet ponakan nya dengan akal bulus nya si Khalid pindah kelain hati dari tangan violet ke tangan jingga

Alasan nya  Khalid kalou dia gak mau nikahin karena umur nya violet masih muda.

Padahal si Khalid tergiur dengan harta nya jingga yang melimpah ruah.boleh di kata kan si jingga ini sukses dalam usaha nya bahkan dia punya dua kantor cabang ,satu di pegang sama dia (jingga)

Yang satu lagi di pegang sama violet ponakan nya , dia memboyong violet ke Negara arab ini untuk bantuin cabang kantor nya jingga .

Akhir nya Khalid dan jingga jadian tuh( heheeh congratulation jingga akhir nya menang horee)

Dengan hati berbunga bunga jingga pamer laki nya itu ke semua orang ( melihat semua ini gw hanya tersenyum pahit melihat jingga kok setega itu)

Jingga ngajak Khalid menikah di Indonesia ,dan Khalid menyetujuinya dengan syarat semua biaya di tanggung jingga,rencana jingga pulang ke Indonesia karena gak mau nyakitin hati violet,

Dan jingga pulang ke Indonesia bilang sama semua keluarga di Indonesia

Kalou jingga mau kawin sama Khalid,

Satu kampung sudah pada tahu semua dan undangan nya sudah di sebar luaskan di Indonesia,sudah sewa gedung baju pengantin dah siap dan rumah sudah di tata rapi.

Sebelum hari H dua hari, si Khalid telpon dari arab dia gak bisa datang ke Indonesia

kareNa ibu nya sakit harus berobat , kata Khalid lagi kita nikah di arab aja  dan langsung jingga menyetujui nya , semua keluarga jingga di boyong sudah baju pengantin nya juga di boyong , ke arab semua…

akhir nya Khalid nepatin janji  dengan syarat lagi kawin contract .

(kawin kontrak euy rajin banget hehehehe)

Akhir nya mereka kawin berdua saksi dari pihak cewek ( saksi cowok nya gw juga gak pernah lihat heheheh )

Akhir nya jingga pindah rumah lagi tadi nya kan bareng violet ponakan nya .

Pindah ke rumah mewah condominium lah  mewah isi rumah nya ,meja terbuat dari marmer ,tapi si jingga sepertinya kurang bahagia ma Khalid dan Khalid juga selalu morotin duit nya ,karena dari awal emang di iming- imingi harta kekayaan .

Nah pemirsa si nyonya yang bahagia ,perempuan membeli laki – laki arab miskin,

Biasa nya orang arab kaya ,tapi ini miskin hehehehe

Nah teman-teman cerita ini baru sampai disini suatu saat gw sambung lagi karena gw belum tahu lagi kelanjutan nya gimana ,sama orang yang bersangkutan juga gw jarang ketemu karena kesibukan masing – masing .( tapi mudah – mudahan aja si jingga di beri kesadaran rahmat dari yang maha kuasa) amiieeenn

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s